HAJAR JAHANAM PELABUHAN MAKASSAR

HAJAR JAHANAM PELABUHAN MAKASSAR HUB.082393088855


HAJAR JAHANAM PELABUHAN MAKASSAR HUB.082393088855, Anda yang lagi dalam perjalanan ke kota-kota yang berada di wilayah Indonesia bagian timur dan lewat Pelabuhan Makassar bisa mendapatkan Hajar Jahanam 


Hajar jahanam, apa sih Hajar jahanam? tentang asal kata dan lainnya sudah saya bahas di Sini . Di dalam artikel ini saya akan membahas substansi nya. zat nya...

Jika anda mengira hajar jahannam ini adalah sebuah merk produk dari obat herbal tahan lama, maka anda telah luput dari pengetahuan. Hajar Jahanam itu bukan merk produk melainkan simplisia / ramuan / bahan obat dari Mesir berbentuk batuan. Batu hajar jahanam ini sebetulnya sudah lama masuk ke indonesia dibawa oleh jamaah haji sebagai oleh oleh haji.



Hajar Jahanam Batu, Roll On, Tetes & Spray.
  • Mana yang terbaik hajar jahanam batu, roll on, tetes, atau spray? Dilihat dari khasiat dan keawetan ( masa pakai sediaan) Jelas hajar jahanam dalam bentuk batu adalah hajar terbaik, baik dari sisi khasiat atau pun sisi keawetan, Namun, Hajar jahanam batu jika anda salah pakainya, bisa bisa anda terkena iritasi dan inflamasi, serasa terbakar. Jadi hajar jahanam bentuk batu hanya cocok untuk orang yang sudah sering pake hajar saja.

  • Setelah hajar jahanam batu , urutan kedua adalah hajar jahanam spray. Karena hajar jahanam ini telah melalui proses pemurnian sehingga hajar jahanam spray ini tanpa ampas. Ini udah standar obat.


  • Urutan berikutnya adalah hajar jahanam dalam botol tetes, hajar jahanam dalam botol tetes setingkat lebih rendah kualitas nya dari hajar jahanam spray, namun hajar jahanam ini pun sudah cukup baik dan sudah standar obat.

  • Urutan paling buncit adalah hajar jahanam roll on, hajar yang sudah dicairkan ini lebih banyak peminatnya, karena dari segi pemakaiannya praktis tinggal pakai, tidak perlu mengencerkan sendiri.